Awas ! Kartun Spongebob, Media Dakwah Kaum Gay

no-spongebobSelasa, 17 September 2013, merdeka.com merilis berita yang bertajuk Lima kartun paling kontroversial sejagat, salah satunya adalah Spongebob Squarepants. Meredaka.com menulis:

Polisi moral Ukraina bulan lalu telah melarang film kartun Spongebob Squarepants karena dinilai mempromosikan hubungan sejenis. Komisi Ahli Perlindungan Moral Publik Nasional Ukraina menyebut film kartun itu mengancam masa depan anak-anak.

……

Kartun Spongebob memiliki penggemar gay terbanyak di Amerika Serikat. Anak-anak pun menggemarinya. Pemerintah Ukraina menunjukkan sejumlah bukti tontonan itu mengandung ajaran cinta sesama jenis karena banyak adegan spons kuning itu menggandeng mesra tangan sahabatnya, bintang laut warna merah muda bernama Patrick.

Tokoh lainnya yakni guru mengemudi Spongebob bernama Ibu Puff. Puff merupakan istilah seks oral dan bentuk kasih sayang digunakan bagi para gay.

Sang kartunis Stephen Hillenburg mengatakan Spongebob merupakan wujud aseksual yakni tidak berkelamin. Dia ingin karakter ciptaannya bisa mewakili setiap orang. Tokoh ini memang unik, aneh dan berjenis khusus sehingga tidak dapat diidentifikasi, ujarnya.

Kaum gay di Amerika tak hanya gemar melihat kartun itu tapi juga membeli barang-barang bergambar Spongebob seperti mainan, otak makan, dan sandal jepit.

Spongebob juga digemari oleh anak-anak Indonesia. Pemerintah tidak memiliki penilaian seperti di Ukraina sehingga tayangan itu tetap disiarkan salah satu saluran televisi. (merdeka.com)

Kepada orang tua, jauhkanlah anak-anak dari hal-hal yang dapat merusak akhlak dan masa depan anak. Ini merupakan tanggung jawab utama setiap orang tua. Jangan biarkan anak-anak kita teracuni pikiran dengan media-media seperti ini (baca: kartun). Sebagai seorang muslim, orang tua memiliki kewajiban untuk mendidik tentang ajaran Islam terhadap anaknya. Anak adalah amanat yang harus dijaga dan ditanamkan kepadanya nilai-nilai tauhid dan akhlak yang baik, dengan tujuan agar menjadi hamba Allah yang taat dan patuh terhadap-Nya. Jika ajaran-ajaran Islam ini tidak diperoleh anak di masa hidupnya di dunia, maka kelak di kehidupan akherat, anaklah yang akan menjadi penuntut pertama dan menjadi alasan serta penyebab terhalangnya orang tua masuk surga.

Sendowo, Jogjakarta | Rabu, 18/09/2013 | Pukul 07.04 WIB

About Abu Maryam

menjelajahi lautan 'ilmu sebagai bekal di akhirat kelak

Posted on September 18, 2013, in akhlak, Catatanku, pemikiran and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. ya asal kalo ngefen ni kartun gak dihayati sampe segitunya sih masih gak papa… :v

  2. Stafnya aja banyak yang gay……. yang salah yang nontonnya udah tahu tidak mendidik dan buatan orang-orang barat dan yahudi

  3. Ja'far Abu Naufal

    mari, sama-sama menjaga anak-anak kita dari hal-hal yang menyesatkan…

  4. Heh coeg jg hina kartun loe
    Loe g berhak hina gitu
    Dasar g punya akal
    Suka loe apa Anak jalanan? Ggs?
    Lebih hina mana sinetron indo sama spongebob
    Eloe pikir Bodo loe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

(new) Iqmal Tahir's Blog

Ternyata tidak cuma kimia saja yang ingin kutulis...

Abu Maryam Notes

Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat (Q.S 58:11)

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: