Jelly-Bubs & Skin Cancer

imagesIslam mengatur segala sisi kehidupan para pemeluknya, bahkan tradisi Islam ditiru oleh orang-orang di luar Islam. Dari masalah yang paling kecil sampai masalah besar telah diatur dalam Islam. Yang tidak didapatkan pada agama lain. Islam menganjurkan umatnya untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan. Namun, dewasa ini hanya sebagian kecil saja umat Islam yang mengamalkan ajaran yang mulia ini dengan sunguh-sungguh. Mereka telah terkena “pukulan” zaman yang tidak lain dilancarkan oleh orang-orang diluar Islam, yang sampai saat ini semakin gencar melakukan serangan yang dikenal dengan Ghozwul Fikr.

Satu hal yang sangat menyedihkan dewasa ini adalah para wanita. Terutama masalah wear, pakaian. Serba ketat dan open-open-an, aurat terbuka lebar. Mereka menampakkan kecantikannya, agar bisa dilihat dan dinilai orang lain bahwa dia cantik Tanpa disadari mereka telah terjebak dalam kubangan lumpur Ghozwul Fikr, tradisi Islam (masalah pakaian) katanya tidak trend lagi dengan perkembangan zaman. Sesungguhnya hal ini telah diingatkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam sejak 14 abad yang lalu. Rasulullah bersabda :

Para wanita yang berpakaian tetapi (pada hakikatnya) telanjang, lenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta, mereka tidak akan masuk surga dan tiada mencium semerbak harumnya” (H.R Abu Dawud)

Islam sangat menganjurkan umatnya (kaum wanita) dianjurkan untuk menutup aurat (berhijab). Firman Allah subhanahu wa ta’ala :

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita” (Q.S 24 : 31)

Buat para muslimah, mungkin ayat ini telah terlupakan atau sengaja dilupakan dan mereka lebih yakin dengan perkataan dan produk orang-orang kafir. Di dunia kampus, kita akan takjub ketika melihat mahasiswa-mahasiswi yang melindungi diri dengan JELLY-BUBS (baca;jilbab), akan tetapi sangat disayangkan hanya saat kuliah saja mereka mengenakannya ketika berada di luar kampus mereka melepaskannya, naudzubillah.



WAHAI MUSLIMAH ! Tidaklah Syari’at Allah yang dibawa oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam kecuali akan mendatangkan manfaat baik di dunia maupun di akhirat kelak dan akan mendatangkan bencana bagi yang melanggar syari’at tersebut. Tahukan Anda Why Allah hanya menganjurkan kepada wanita untuk ber-JELLY-BUBS bukan pria ? Hal itu dikarenakan kulit wanita lebih tipis daripada pria dan pigmen melanin wanita lebih sedikit untuk ras yang sama. Pigmen melanin merupakan pigmen yang sangat berpengaruh terhadap perubahan warna kulit. Wanita cenderung lebih besar risikonya dibanding pria untuk terkena SKIN CANCER (kanker kulit) jika terlalu sering terpajan oleh sinar matahari yang banyak mengandung sinar UV (pada pukul 09.00-16.00).

Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasanya wanita yang tidak ber-JELLY-BUBS, berpakaian ketat atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas disekujur anggota tubuh yang terbuka. Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya kanker ganas melanoma pada usia dini. Yaitu seluruh tubuh mereka terserang kanker yang sangat ganas, yang muncul pertama kali pada bagian kaki atau betis, daerah sekitar mata, menyebar di atas paha dan menyerang darah serta menetap dihati dan merusaknya. Terkadang juga menetap disekujur tubuh, diantaranya tulang, bagian dalam dada dan perut karena adanya dua ginjal, sampai menyebabkan air kencing berwarna hitam karena rusaknya ginjal. Dan terkadang juga menyerang janin di dalam rahim ibu yang sedang mengandung. Dan sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh wanita di terik matahari, dalam waktu yang panjang setelah bertahun-tahun, dan kaos kaki nilon yang mereka kenakan tidak sedikitpun bermanfaat di dalam menjaga kaki mereka dari kanker ganas. Keadaan orang yang terserang melanoma ini mirip dengan pendurhaka (orang jahiliyyah) terhadap Dakwah Rasulullah.

Saudaraku Muslimah…!

Tulisan ini bukanlah menakut-nakuti Anda, akan tetapi ini adalah sebuah fakta yang telah terbukti secara ilmiah tentang orang-orang yang membangkang terhadap Syari’at Allah. Selain itu, ini merupakanu kewajiban kita selaku umat muslim untuk saling menasihati dan mengingatkan yang akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di akhirat.

Selamat Menikmati Lezatnya JELLY-BUBS Semoga Anda Terhindar dari SKIN CANCER.

Wallahu ‘alam

About Abu Maryam

menjelajahi lautan 'ilmu sebagai bekal di akhirat kelak

Posted on June 13, 2009, in Artikel Islamy. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. mohon doanya , insya allah sy bisa berhijab !!!!!

  2. @Keiko : Semoga Allah subhanahu wa ta’la membuka tabir hidayah untuk anda, banyak keutamaan yang diperoleh dengan berhijab. Amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

(new) Iqmal Tahir's Blog

Ternyata tidak cuma kimia saja yang ingin kutulis...

Abu Maryam Notes

Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat (Q.S 58:11)

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: