Sepucuk Surat Dari Iblis

Saya melihat Anda kemarin, sebagaimana kebiasaan hari-hari Anda. Mulai dari bangun tidur tanpa henti-hentinya Anda selalu berdoa. Sesungguhnya, Anda tidak pernah lupa berdoa sebelum makan atau berdoa sebelum pergi tidur malam, hidup Anda dihiasa dengan ibadah. Anda menjadi orang yang durhaka kepada Allah, itulah yang saya anginkan. Akan tetapi, dengan sikap Anda ini, Sangat sulit menggoda untuk merubah cara hidup Anda, dan mengajak untuk berbuat dosa serta menjadikan Anda seperti saya. Ingat, bahwa antara Anda dan saya telah terjalin hubungan sejak lama dan akan berlangsung sampai hari kiamat kelak, dan saya akan membenci Anda selamanya. Sesungguhnya, saya membenci anda, karena Saaya benci Allah. Saya hanya memanfaatkan Anda untuk bersama-sama bertemu dengan Allah dalam keadaan kafir. Allah telah mengeluarkan saya dari syurga, dan saya akan memanfaatkan Anda untuk membayar peristiwa ini. Sesungguhnya Allah mencintai Anda dan Allah memiliki rencana besar untuk Anda, menyediakan bangunan yang tiada tara (Syurga). Tetapi Anda telah menggantungkan sebagaian hidup Anda kepada saya, dan saya akan menggiring hidup Anda ke neraka. Dan itu merupakan jalan yang akan kita tempuh bersama. Hal ini akan sangat menyakiti Tuhan. Saya berterima kasih kepadamu.
Saya sangat yakin bahwa Dia (Allah) telah menjadi atasan dalam hidup Anda. Dengan segala kebaikan waktu yang telah diberikan Allah kepada Anda. Namun Anda sia-siakan waktu tersebut. Anda telah menyalahgunakan waktu. Anda telah menonton film kotor, mencaci- maki orang lain, mengikuti pesta diluar, pencurian, berbohong, menuruti hawa nafsu, bersenda-gurau dengan kata-kata yang kotor, menyebarkan gosip, membunuh, durhaka terhadap kedua orang tua, tidak menghormati masjid, sikap buruk. Sesungguhnya anda tidak ingin melakukan semua ini.
Mari orang gila, mari kita bersama-sama dibakar selamanya. Itu adalah rencana saja sejak saya dikeluarkan dari syurga. Ini hanyalah surat penghargaan dari saya kepada Anda. Saya mengucapkan “THANKS VERY MUCH”. Sesungguhnya Anda sangat mudah tertipu dan saya menertawakan Anda. Anda telah mengawali hidup Anda dengan dosa. Sekarang Anda telah dewasa, dengan tidak membiarkan Anda, sekarang saya memerlukan darah baru. Jadi, majulah dan ajari anak-anak supaya mereka berbuat dosa.
Yang harus Anda lakukan adalah merokok, minum minuman beralkohol, menipu, judi, gosip, berzina, dan dugem ditengah malam. Lakukan semua ini di hadapan anak-anak dan mereka akan melakukannya juga. Baik, orang gila, saya akan meninggalkan Anda sekarang. Akan tetapi, Saya akan kembali dalam beberapa detik lagi untuk menggoda Anda. Jika anda cerdas, anda akan pergi ke suatu tempat, dan mengakui dosa yang telah Anda perbuat, meminta ampunan dari-Nya, menyerahkan hidup untuk Allah. Sepanjang usia Anda, saya mengharapkan Anda menghabiskannya di jalan yang buruk. Jangan salahkan saya, saya akan tetap membenci Anda…….

“Dan Iblis Berkata ketika perkara (hisab) telah diselesaikan, “Sesugguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamutetapi aku menyalahinya. Tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekadar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku. Oleh sebab itu, janganlah kamu mencerca aku, tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku tidak dapat menolongmu dan kamu pun tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu. “ Sungguh, orang yang dzalim akan mendapat siksaan yang pedih”. (Q.S 14 : 22).

About Abu Maryam

menjelajahi lautan 'ilmu sebagai bekal di akhirat kelak

Posted on April 8, 2009, in Artikel Islamy. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

(new) Iqmal Tahir's Blog

Ternyata tidak cuma kimia saja yang ingin kutulis...

Abu Maryam Notes

Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat (Q.S 58:11)

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: